Rabu, 5 April 2017

Demi Makan Gratis di Restoran, Gadis ini Pura pura di Lamar teman prianya

kinfoarea.ga - Ini yang dinamakan mengambil kesempatan dalam kesempitan haa. di beberapa negara selalu memiliki cara unik untuk memikat perhatian para pelanggannya. salah satunya adalah dengan membagikan gratis makan dan minuman kepada pengunjung di hari bahagia seperti halnya ulang tahun atau lamaran.
Demi Makan Gratis di Restoran, Gadis ini Pura pura di Lamar teman prianya

Aksi dua remaja yang berasal dari Texas,Amerika Serikat ini,memanfaatkan peluang ini Demi makan gratis di Restoran dengan berpura - pura di lamar oleh teman prianya.

Kedua Remaja Tersebut Bernama Alex Nagle 17 Tahun dan Cati Domitrovitch 19 Tahun datang ke sebuah Restoran Hendak Makan malam. di tengah makan malam, Alex tiba tiba berlutut di hadapan Cati dan memberikan sebuah cincin. Alex meminta agar Cati mau menjadi istrinya.

Dan Pantas saja adegan kedua remaja ini mengundang perhatian banyak orang. Karena ketentuan yang berlaku di Restoran tersebut mereka berdua mendapatkan Layanan makan Gratis. Padahal adegan tersebut hanya settingan saja. Bahkan Mereka Berdua bukanlah pasangan kekasih.

"Kami membuat adegan tersebut untuk mendapatkan makanan penutup secara gratis" Tulis Cati di akun sosial medianya sambil menyematkan foto keduanya.

Ketika di wawancara Buzzfeed,Cati mengaku awalnya dia dan alex hanya ingin mencari hal menyenangkan di akhir pekan,namu tidak di sangka rencana tersebut berjalan dengan mulus dan tidak di ketahui oleh pengelola restoran. bahkan dalam makan malam mereka berdua memperlihatkan seperti pasangan sungguhan.

"Dan kami Berfikir akan melakukan hal yang serupa di beberapa tempat lain" Ungkap Cati kepada Buzzfeed.

Bagaimana sobat apa mau melakukan hal yang sama seperti Cati dan Alex? haaaa. saya sarankan jangan,karena jika sampai ketahuan pemilik restoran bisa malu dan kasihan juga sama pemilik restoran nya. heeeee

Related Posts

Demi Makan Gratis di Restoran, Gadis ini Pura pura di Lamar teman prianya
4/ 5
Oleh