Ahad, 9 April 2017

Astagfirullah, Hanya Karena Uang Rp. 1,5 Juta, Ibu RUmah Tangga ini Rela di Ajak (3)Some

kinfoarea.ga - Kebutuhan ekonomi dalam kehidupan sosial memanglah hal mutlak,karena kita hidup di dunia yang serba modern ini. Sebut saja TRS (32) hanya karena Uang Rp,1,5 jUta ibu rumah tangga ini rela jadi wanita panggilan dan memberi layanan S3x bertiga. dengan harga Rp 1,5 juta sekali main. Pilihan itu diambil lantaran tengah membutuhkan uang.
Astagfirullah, Hanya Karena Uang Rp. 1,5 Juta, Ibu RUmah Tangga ini Rela di Ajak Mesum

Warga Jalan Kupang Gunung Jaya, Surabaya, Jawa Timur, ini mengaku diajak tersangka Ismiati. Sebab tamunya meminta dilayani pesta seks bertiga. Ajakan ini diterima TRS.

"Setelah kesepakatan harga dengan tamunya, lalu tersangka akan menentukan lokasi untuk bertemu dan melakukan hubungan dengan korban, tersangka dan si tamu, atau yang biasa di kenal dengan (3)some,"
Lokasi yang ditentukan oleh tersangka adalah Hotel Metro, Jalan Kedungsari, Surabaya.
Dan kemudian tersangka ini menjemput korban (TRS) menuju hotel yang telah di sepakati. 

Sebelum memulai permainan, tamu terlebih dulu memberi uang sebesar Rp 500 ribu untuk DP. Sisanya dibayar setelah selesai. 
Kemudian di dalam salah satu kamar hotel di Jalan Kedungsari ini, ketiganya melakukan hubungan dengan cara (3)some.

Penggerebekan dilakukan setelah ketiganya sudah selesai melakukan aktivitasnya itu. 
Pada saat dilakukan interogasi oleh petugas, korban mengaku mau diajak tersangka melakukan (3)some karena butuh uang," ucapnya. 

tersangka akan dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 21/2007 tentang tindak pidana perdag4ngan orang, dan atau Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara". terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, di Mapolrestaabes Surabaya


Related Posts

Astagfirullah, Hanya Karena Uang Rp. 1,5 Juta, Ibu RUmah Tangga ini Rela di Ajak (3)Some
4/ 5
Oleh