Ahad, 9 April 2017

Seorang Ibu Gendong Anaknya yang sedang tertidur Saat Ditodong di Angkot di Jaktim

kinfoarea.ga - Risma Otaviani ketakutan saat ditodong oleh seorang pria yang bernama Hermawan di Angkot di Rawamangun-Pulogebang. Risma saat itu sedang menggendong Dafa Ibnu Hafiz, putranya yang masih balita.
Seorang Ibu Gendong Anaknya yang sedang tertidur Saat Ditodong di Angkot di Jaktim

Dari sebuah foto yang didapat detikcom, pelaku tampak menodongkan pis4u ke leher Risma sembari menggendong putranya yang sedang tidur lelap.


Pelaku yang terlihat berjaket warna biru tampak tengah mengancam korban. Sementara Risma pasrah dengan posisi duduk setengah tertidur di selasar bangku penumpang.

Peristiwa itu terjadi di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku sebelumnya naik dari depan kantor Perumnas III.

Dan Setibanya di traffic light Buaran, pelaku mengeluarkan sebuah pisau kemudian memaksa para penumpang untuk menyerahkan HP, uang dan perhiasan.

Pada saat itu Seorang penumpang lain yang bernama Isnawati dan bersama korban berteriak meminta tolong. Beruntung karena pada saat kejadian, anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto mendengar teriakan minta tolong tersebut.

Sunaryanto lalu mendekati sumber suara dari Angkot berwarna merah itu. Pelaku yang panik kemudian menodongkan Pis4u kepada Risma.

Melihat situasi yang rawan, Sunaryanto tidak gegabah dalam mengambil tindakan. Ia berupaya menegosiasi pelaku. Setengah jam negosiasi, Sunaryanto kemudian menembak pelaku yang sedang lengah. Pelaku terluka di bagian lengannya. 

Related Posts

Seorang Ibu Gendong Anaknya yang sedang tertidur Saat Ditodong di Angkot di Jaktim
4/ 5
Oleh