Rabu, 5 April 2017

8 Bulan Pacaran,Rizki Tak sadar jika pacarnya adalah seorang Pria

kinfoarea.ga - Gimana ya Rasanya jika sobat menjalani sebuah hubungan tetapi sobat tidak sadar kalau kekasih sobat itu mmiliki jenis kel4min yang sama dengan sobat. Bak disambar petir di siang bolong. seperti halnya yang di alami oleh seorang remaja yang bernama  Rizki yang berasal dari Desa pasir panjang kabupaten kotawaringin barat,kalimantan tengah.setelah menjalin hubungan kekasih ternyata orang yang sangat di cintainya adalah seorang b4nci.
8 Bulan Pacaran,Rizki Tak sadar jika pacarnya adalah seorang Pria

Mereka Menjalani asmara selama 8 bulan,bahkan mereka jarang bertemu karena rizki bekerja di pangkalan Bun,sementara kekasihnya di Desa Manis Mata.

Menurut Rizki,untuk bertemu hanya dua bulan sekali untuk sekedar melepas rindu. tapi Rizki tak tahu kalau pacarnya itu adalah seorang pria.

"saya tidak tahu menahu kalau dia itu seorang pria,saya menyesal dan malu",ungkap rizki di kantor polisi Pangkalan Bun,Kamis 30 Maret 2017

Rizki mengatakan kalau setiap bertemu,laurent akan mengenakan jilbab.
Dalam beberapa bulan terakhir ini hubungan mereka semakin kuat dan berakhir disebuah hotel kelas melati.

Bila melihat lauren dengan mata tel4njang memang bisa menipu setiap lelaki manapun.
Dengan penampilan yang sangat terlihat cantik,dan mempunyai kulit yang putih dengan postur tubuh yang tinggi belum lagi tingkah lakunya yang ayu dan lemah lembut seperti halnya kebanyakan wanita asli.

Terbongkarnya kedok sang kekasih ini ketika keduanya sedang melepas rasa rindu di sebuah hotel,namun sayangnya mereka berdua terjaring rajia oleh petugas.

Bahkan laurent mngaku kalau dirinya berkenalan dengan rizki di sebuah media sosial dan datang ke pangkalan Bun hendak bertemu rizki dan Lauren pun menumpang di salah satu rumah temannya.

Kini keduanya harus mempertanggung jawaban atas perbuatannya hendak melakukan hal yangt tidak sepantasnya dengan berduaan di sebuah hotel,Rizki pun menyesal dan malu setelah tahu kalau kekasih nya itu adalah seorang pria.

Mungkin ini merupakan pelajaran bagi kita semua sob,harus bisa memilih pasangan jangan di lihat dari luarnya saja,tapi kalau bisa tahu dulu asal muasal,kalau bisa lihat aja KTPnya. biar ngga kejadian hal serupa seperti rizki. haaaa

Related Posts

8 Bulan Pacaran,Rizki Tak sadar jika pacarnya adalah seorang Pria
4/ 5
Oleh